Potensi Bawang Putih untuk Kesehatan Otak

blogger templates
Bawang putih mungkin saja senantiasa ada di dapur Anda. Nyaris tidak ada masakan yang tidak pernah terlepas dari bawang putih.Cara Merawat Rambut.
Bawang putih rupanya tidak cuma bikin cita rasa makanan jadi nikmat. Kian lebih itu, mengkonsumsi bawang putih nyatanya bisa memperlambat penuaan serta membuat perlindungan otak dari penyakit seperti Alzheimer serta Parkinson. Hal semacam ini berdasar pada hasil studi beberapa peneliti di Kampus Missouri.
" Bawang putih yaitu salah satu makanan penambahan yang paling banyak dikonsumsi. Banyak yang menilainya bawang putih juga sebagai 'superfood' lantaran memiliki kandungan sulfur yang di ketahui sangatlah baik juga sebagai anti-oksidan serta anti-inflamasi, ” tutur penulis studi Gu Zezong yang juga profesor patologi serta pengetahuan anatomi di MU School of Medicine.
Ia menuturkan, riset kesempatan ini konsentrasi pada turunan karbohidrat dari bawang putih yang di kenal dengan nama FruArg. FruArg ini lah yang bertindak membuat perlindungan sel otak.
Menurut tim peneliti, kandungan berguna dari bawang putih bisa menghalangi, bahkan juga kembalikan rusaknya sel otak yang dikarenakan oleh permasalahan lingkungan, seperti asap rokok, polusi hawa. Rusaknya otak dapat juga dipicu oleh cedera otak, penuaan, sampai mengkonsumsi alkohol yang terlalu berlebih.
" Ini menolong kita mengerti bagaimanakah bawang putih berguna untuk otak dengan bikin lebih tahan pada stres serta peradangan yang berkenaan dengan penyakit saraf serta penuaan, ” kata Gu.
Untuk riset setelah itu, Gu serta rekan-rekannya mau pelajari dampak dari FruArg pada beberapa sel lain pada badan yang terkait dengan penyakit jantung, diabetes serta kanker.

0 Response to "Potensi Bawang Putih untuk Kesehatan Otak"

Posting Komentar