Obat Sakit Maag serta Nyeri Lambung Tradisional

blogger templates
manfaat jeruk nipis buat batuk.Lambung yang telat memperoleh konsumsi makanan bikin dinding-dindingnya banyak menghasilkan asam lambung yang bila keunggulan bisa bikin anda alami sakit maag. Pola makan yg tidak teratur, dan mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan asam terlalu berlebih bakal bikin anda rawan terserang penyakit yang sangatlah menyiksa ini. Oleh karena itu coba selalu untuk melindungi pola makan anda dengan teratur, jangan sempat anda telat makan lantaran sebagian masalah yang tidak mau anda tinggalkan, bakal sangatlah menyakitkan pada saat maag sudah menyerang lambung anda, anda bakal menyesal bila penyakit ini sudah datang. Untuk mengobati penyakit ini, penulis bakal sharing info tentang obat sakit maag serta nyeri lambung tradisional.
• Daun Jambu Biji
Daun ini populer dengan dampak mengobati diare, tetapi nyatanya bisa pula dipakai juga sebagai obat sakit maag. Langkahnya gampang, ambillah 8-10 lembar daun jambu biji yang masih tetap fresh, lalu bersihkan sampai bersih. Rebus dengan air sejumlah 1, 5 liter, lalu saring serta taruh airnya. Minum 3 kali satu hari, pagi siang serta malam, sakit maag anda juga bakal selekasnya mereda.

• Temulawak
Temulawak adalah tanaman obat yang sudah kerap dipakai untuk ramuan jamu-jamu kesehatan. Terkecuali bisa dipakai juga sebagai penambah nafsu makan, nyatanya temulawak juga sangatlah bermanfaat untuk mengobati sakit maag. Langkahnya gampang, irislah tipis-tipis temulawak yang sudah dibikin bersih, rebus dengan air sejumlah 7-8 gelas. Saring sisa-sisa temulawak, serta minum sejumlah satu gelas /hari.

• Daun Salam
Daun ini umumnya dipakai juga sebagai penyedap beragam masakan di dapur, tetapi kesempatan ini kita bisa memakainya sebagai obat sakit maag tradisional. Langkahnya mudah saja, rebus daun salam sejumlah 20 lembar dengan stengah liter air, campur gula juga sebagai pemanis, lantas minum sehari-hari sampai rasa nyeri di lambung disebabkan maag hilang.
Tersebut tadi sebagian obat sakit maag serta nyeri lambung tradisional yang bisa penulis bagikan. Semoga berguna untuk menyembuhkan sakit maag yang anda derita lewat cara lain yang alami tanpa ada zat kimia yang umumnya ada dalam obat-obat dari apotek.

0 Response to "Obat Sakit Maag serta Nyeri Lambung Tradisional "

Posting Komentar